Wednesday, October 12, 2011

intro

hey yo~ di sini otish. akhirnya pindah ke blogger jg soalnya di tumblr gk cocok bikin blog yg banyak tulisan.

eniwei di blog ini gw akan berbagi cerita yang gw alami dan sedikit banyak sharing yang menghubungkan hal duniawi dan rohani.

buat gw keseimbangan antara duniawi dan rohani itu sangat penting jadi gw berusaha menerapkan semua hal baik yang gw dapet dari hal rohani dan hasilnya akan gw share di sini.

harapan gw adalah agar blog ini sedikit banyak bisa menjadi berkat untuk yang membaca. bila ada hal yang bertentangan dengan nilai-nilai yang sudah lama anda anut jangan malah menjadi ajang debat karena debat itu cuma buat membenarkan diri dan gw gk mau membenarkan diri dan meladeni orang yang mau membenarkan diri. anggep aja share gw sebagai masukan dan bisa direnungkan. gk harus disetujui ato diikuti.

May Your Dreams Come True
GBU~

No comments:

Post a Comment