Wednesday, July 3, 2013

1000 Pageviews!

Malem ini waktu gw mau melanjutkan post gw yang sebelumnya, gw melihat sebuah pemandangan yang indah!
1000 Pageviews! post gw sudah dibaca sebanyak 1000 kali XDXDXD

first I like to thank God for this moment from the beginning lalala~

buat blogger gede mungkin 1000 bukan angka yang fantastis, tapi buat blogger ky gw yg isi post nya gk mainstream dan banyakan gak ada arah, 1000 merupakan angka yang fantastis. apalagi bisa pas 1000 gk kurang gak lebih buat gw timingnya sangat pas hehehe~

Terima kasih utk pembaca setia yang gak tau kenapa kayaknya sih ada ya soalnya viewer per post biasanya sama berarti yang baca itu" aja dan setia membaca tulisan yang gw sendiri biasanya gk mau baca lagi abis di post soalnya berasa absurd :D

Semoga dibalik ke-absurd-an ini kalian mendapatkan sesuatu. Buat gw pribadi, tulisan di post ini menandakan perkembangan diri gw. Karakter, pendangan, dan kepribadian gw yang selalu berubah dan menurut gw berkembang dari hari ke hari. Banyak pemikiran baru yang muncul dan biasanya langsung gw tuliskan. Barusan juga gw beli sebuah memo kecil yang bisa gw bawa kemana-mana jadi setiap gw punya inspirasi gw bisa langsung catat karena jujur saja banyak inspirasi gw yg menguap karena gak langsung gw tulis, contohnya tadi pagi sebelum gw mau pergi, gw ada inspirasi tp sekarang udah lupa apaan itu tadi...

sebagai penutup, memo itu gw beli karena saran dari buku yang gw baca. katanya "ide itu umurnya pendek" jadi kalo ide itu muncul, segera tuliskan biar dia gak langsung mati. Untuk orang kayak gw yang hampir selalu mikir setiap saat, kadang ide yang kayaknya saat itu bagus akan hilang dengan mudah dan akhirnya gk sempat diwujudkan.

Sekali lagi thx buat yang sudah membaca. Semoga kita semua semakin berkembang menjadi lebih baik. God Blessss!!!

No comments:

Post a Comment